Pages

Senin, 28 Maret 2011

XULPlayer 0.6.0

Tidak mungkin ada banyak orang di planet ini yang belum pernah menonton video atau mendengarkan lagu pada komputer. Kemungkinan besar Anda telah menggunakan salah satu media player populer seperti iTunes, Winamp atau Windows Media Player, tetapi apakah Anda pernah berhenti untuk berpikir mungkin ada beberapa cara lebih menarik untuk memutar film atau audio? Jika Anda kerinduan untuk sesuatu yang sedikit berbeda maka Anda mungkin menemukan bahwa XULPlayer sesuai tagihan.



Aplikasi ini dapat memainkan berbagai format yang berbeda, apakah itu audio, video, atau bahkan gambar. Ini sedikit berbeda ke seluruh pemain rawa-standar di luar sana dan menawarkan sejumlah fitur yang sangat menarik. Selain semua fungsi pemutaran normal, termasuk beberapa alat editing sederhana untuk mengubah tampilan, warna dan memutar gambar.



Konsep lain yang besar dimasukkan ke dalam XULPlayer adalah kemampuan untuk memiliki dual-video, memungkinkan Anda untuk memainkan dua file audio atau DVD secara bersamaan dan lintas-memudar mereka. Ini adalah antarmuka yang sangat licin dan banyak fitur yang berguna seperti pilihan subtitle dan screenshotting video yang tersedia dengan satu klik dari ikon. Aplikasi ini memiliki beberapa bug kecil yang perlu menyetrika keluar, tapi saya yakin di update mendatang ini akan dibahas.



Bahkan sekarang, XULPlayer menyediakan alternatif menyegarkan unik untuk para pemain media populer yang telah menjadi nama rumah tangga.



Bisa Anda Download Softwarenya di sini !!!!!!!



Photobucket License : Free

Language : English

Size : 14.8 MB

Publisher : XULPlayer

Added : October 17, 2007

OS : WinMe/2000/NT/XP/Vista




Salam Kami Karya Anak Kidoel







Photobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text