Pages

Selasa, 29 Maret 2011

Album List 2.06

Playlist Winamp adalah cara yang mudah untuk menelusuri koleksi musik Anda dan memilih apa yang Anda merasa seperti mendengarkan pada saat tertentu. Tetapi bila Anda memiliki beberapa ribu file itu tidak mudah lagi. Inilah sebabnya mengapa Anda perlu Daftar Album, sebuah Winamp plugin khusus dirancang untuk menelusuri album, bukan file.



Plugin ini melekat jendela baru untuk Winamp dan menampilkan daftar album Anda di atasnya. Anda dapat menambahkan sebanyak direktori sebanyak yang Anda inginkan, tetapi mempertimbangkan bahwa elemen-elemen lebih pada daftar, semakin lama akan mengambil daftar album-album untuk membuat daftar dan menampilkannya dengan benar. Bahkan, selama pengujian kami, kadang-kadang bahkan tidak ditampilkan sama sekali.



Anda dapat melihat daftar file biasa atau memilih daftar cover, yang pasti terlihat lebih baik dan membuatnya lebih mudah untuk menelusuri koleksi Anda, walaupun membutuhkan sumber daya yang lebih sedikit. Kami terutama menyukai kemungkinan untuk ekspor daftar ini sebagai file HTML.





Bisa Anda Download Softwarenya di sini !!!!!!!



Photobucket License : Free (GPL)

Language : English

Size : 521 KB

Publisher :  Albumlist

Added : August 1, 2007

OS : Win95/98/98SE/Me/2000/NT/XP




Salam Kami Karya Anak Kidoel







Photobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text