Pages

Senin, 28 Maret 2011

TrueTransparency 0.9.4

Mari kita akui: Windows Vista memang memiliki beberapa Eyecandy grafis yang banyak dari kita yang ingin menikmati juga, yaitu, jika kita bisa memilikinya tanpa harus menyerah pada XP kita tercinta.



Nah, yang mengatakan kita tidak bisa? Berikut trik: TrueTransparency download, salin ke folder pada hard drive Anda (tidak diperlukan instalasi) dan Anda akan dapat menambahkan efek transparansi ramping ke jendela Anda. Ini semudah itu! Hanya ingat bahwa mungkin tidak bekerja dengan semua aplikasi Anda (selama tes saya, misalnya, Winamp tidak mendapatkan tampilan Vista), tetapi kebanyakan sistem windows dan aplikasi standar akan memamerkan tampilan transparan mengkilap.



Seperti saya katakan, program tidak memerlukan instalasi dan hampir tidak menggunakan setiap sumber daya sistem. Dari ikon kecil ditampilkan pada system tray Anda dapat mengubah antara dua kulit yang berbeda, mengatur program untuk dijalankan pada startup Windows dan juga dekat ketika Anda tumbuh lelah transparansi begitu banyak dan ingin kembali ke tradisional windows Windows XP.



TrueTransparency adalah cara, sangat cepat sederhana untuk memiliki efek Vista transparansi pada windows XP Anda.





Bisa Anda Download Softwarenya di sini !!!!!!!



Photobucket License : Free

Language : English

Size : 395 KB

Publisher : Crystalxp | More programs (7)

Added : February 13, 2008

OS : Win2000/XP




Salam Kami Karya Anak Kidoel







Photobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text