Pages

Kamis, 31 Maret 2011

Chameleon Clock 5.1

Jika Anda bosan jam Windows abu-abu standar, menggunakan Chameleon Clock dan rempah-rempah itu!



Mudah aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan jam Windows dengan menerapkan selusin kulit yang berbeda, selain meningkatkan fungsi dasar dan menambahkan beberapa yang baru. Saya pribadi menemukan beberapa kulit menjadi sedikit berlebihan, terutama dalam hal ruang yang mereka ambil di taskbar. Ini berarti bahwa jika Anda ingin menyimpan jam dalam batas yang wajar, Anda mungkin harus memberitahu Jam Bunglon tidak untuk menampilkan tanggal.



Adapun fungsi tambahan, ternyata jam Windows standar menjadi alat yang sangat berguna: tidak hanya tidak memberitahu Anda tanggal dan waktu, tetapi juga dapat menangani tugas-tugas Anda menunggu dan catatan cepat dalam kalender berfitur lengkap Anda dapat melihat hanya dengan melayang Anda mouse di atas jam.



Terlebih lagi, Anda dapat menjadwalkan pengingat cepat dan alarm, menggunakannya sebagai stopwatch dan juga pastikan PC Anda ada di berkat waktu untuk koneksi langsung ke server beberapa waktu atomik di Web.



Chameleon Clock membawa jam Windows untuk hidup dengan fungsi praktis baru dan segenggam kulit, meskipun beberapa dari mereka adalah agak norak dan mengambil terlalu banyak ruang.









Photobucket

License

Language

Developer

Added

Size

OS
: Free

: English

: Softshape

: March 29, 2006

: 3.5 MB

: Win95/98/98SE/Me/2000/NT/XP


Salam Kami Karya Anak Kidoel



Photobucket

1 komentar:

 

Sample text

Sample Text

Sample Text