Pages

Senin, 28 Maret 2011

Desktop Sidebar 1.05.116 Beta

Jika Anda pernah berpikir harus ada cara yang lebih baik untuk mengatur Windows, Anda mungkin menemukan Desktop Sidebar jawaban Anda telah menunggu. Desktop Sidebar adalah sebuah toolbar yang sederhana namun kuat yang terintegrasi dengan fitur utama Windows 'dan Outlook dan menawarkan lebih banyak lagi. Jika Anda belum terkesan oleh Yahoo Widget Engine atau Google Toolbar, maka itu pasti patut dicoba.



Salah satu fitur Desktop Sidebar terkuat adalah integrasi dengan Outlook. Ini menyediakan cara pintas cepat ke ikhtisar email, preview, catatan dan entri kalender. Hal ini juga menyediakan beberapa media disesuaikan feed, akses ke mesin pencari dan bahkan Windows Media Player / Winamp kontrol. Ini sangat berguna jika Anda punya beberapa account email, karena Anda dapat mengaturnya untuk memeriksa beberapa IMAP dan POP account, termasuk Hotmail. Anda mungkin menemukan diri Anda menghemat banyak waktu dengan fitur ini saja meskipun sayangnya Desktop Sidebar tampaknya tidak mendukung integrasi dengan Thunderbird belum.



komponen pra-instal lainnya termasuk bar statistik yang menunjukkan berapa banyak RAM dan CPU throughput PC Anda mengalami pada satu waktu. Namun ini bisa semakin mengganggu sebagai status bar menembak ke atas dan bawah tetapi dapat dengan mudah dinonaktifkan pada tab Pengaturan. Toolbar desktop tidak perlu mengganggu baik - dapat ditampilkan secara permanen di desktop atau di set ke auto-menyembunyikan diri bila tidak digunakan.



Untuk menginstal komponen lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi situs web Desktop Sidebar di mana Anda akan menemukan sesuatu untuk semuanya cukup banyak. Namun, kami menemukan bahwa ia jatuh pada lebih dari satu kali ketika mencoba untuk menambahkan beberapa komponen baru. Di antara komponen yang paling populer dan bermanfaat adalah alamat IP plugin yang menampilkan seluruh dunia statistik koneksi dan Virtual Desktop Panel yang memungkinkan Anda untuk beralih antara 4 latar belakang desktop pada satu waktu. Bagi mereka yang ingin melacak berita terbaru, berita adalah komponen yang bermanfaat add-on untuk Desktop Sidebar.



Pada sisi negatifnya, kami menemukan bahwa Desktop Sidebar tidak cenderung untuk mengkonsumsi sekitar 20% dari sumber daya CPU anda yang cukup banyak untuk suatu aplikasi kecil. Namun, jika Anda menggunakannya untuk memeriksa mail Anda akun dan laporan berita, Anda menyimpan memori dengan mengurangi jumlah tab browser yang Anda butuhkan terbuka.



Singkatnya, Desktop Sidebar tidak menawarkan yang lebih dari Google Toolbar dalam hal kemudahan penggunaan dan fitur-. Namun, tentunya menawarkan pilihan pengecekan email dari utilitas yang sama paling dan memiliki pilihan yang cukup besar komponen yang dapat dipilih. Jika Anda seorang toolbar nyata / widget pecandu dan terutama jika Anda menggunakan Outlook banyak, maka Anda mungkin akan menemukan aplikasi ini meningkatkan produktivitas Anda.



Desktop Sidebar adalah widget sempurna bagi pengguna Outlook dan pecandu toolbar!





Bisa Anda Download Softwarenya di sini !!!!!!!



Photobucket License : Free

Language : English

Size : 10.8 MB

Publisher : Desktopsidebar

Added : April 27, 2007

OS : Win98/Me/2000/XP/2003




Salam Kami Karya Anak Kidoel







Photobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text