Pages

Senin, 28 Maret 2011

Simplify Media 2.5.0.1555

Menyederhanakan Media adalah cara yang menarik dan sangat cepat berbagi media Anda - apakah itu berada di iTunes atau Winamp - dengan pengguna lain.



Program ini secara otomatis mendeteksi koleksi musik Anda dan apakah Anda menggunakan Winamp atau iTunes sebagai pemutar kebiasaan Anda. Setelah itu, Anda dapat mengirim undangan melalui Sederhanakan Media untuk berbagi koleksi musik Anda dengan iTunes lain dan pengguna Winamp. Ini adalah konsep yang indah dalam bahwa Anda dapat mengakses semua teman-teman keren yang teman anda tanpa melakukan sesuatu yang dapat dianggap ilegal seperti melalui jaringan P2P. Kekurangannya jelas adalah bahwa kecuali teman Anda sedang online pada saat yang sama seperti Anda, Anda tidak dapat melihat atau berbagi koleksi mereka. Anda hanya dapat mengundang sampai 30 teman-teman juga yang sedikit kelemahan dan jika Anda telah membeli musik di iTunes, Anda tidak dapat berbagi baik - musik hanya bahwa Anda telah robek sendiri. Catatan yang juga Anda hanya dapat berbagi dua lagu pada satu waktu tetapi karena Anda hanya dapat secara fisik hanya mendengarkan satu lagu pada suatu waktu saja, ini bukan masalah besar. Namun, untuk teman-teman musik yang suka berbagi musik mereka satu sama mil lain tetapi hidup terpisah, ini adalah program yang benar-benar brilian yang baik menghindari masalah ilegal download P2P sementara memberikan banyak manfaat. Mari kita berharap bahwa kekuatan yang akan tidak mendapatkan tangan mereka di atasnya.



Sebuah aplikasi yang luar biasa yang membuat musik berbagi kesenangan dan berjalan tidak ada risiko menghalangi bandwidth Anda atau terlibat Anda dalam men-download ilegal.





Bisa Anda Download Softwarenya di sini !!!!!!!



Photobucket License : Free

Language : English

Size : 10.7 MB

Publisher : Developer's website

Added : March 27, 2008

OS : WinXP/Vista/7




Salam Kami Karya Anak Kidoel







Photobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text