Pages

Selasa, 18 Januari 2011

Makalah UT tentang Hubungan Antara Kepemimpinan dan kedisiplinan



ABSTRAK




Hubungan antara kepemimpinan dan kedisiplinan terhadap motivasi kerja pegawai bisa di lakukan penelitian dengan menggunakan metode untuk menguji hipotesis tentang hubungan antara variabel tergantung motivasi kerja dengan variabel bebas kepemimpinan dan kedisiplinan adalah dengan regresi linier berganda.
Secara nyata penelitian ini menunjukan bahwa kepemimpinan / kedisiplinan berpengaruh terhadap motivasi kerja pegawai, faktor kedisiplinan mempunyai pengaruh lebih besar di bandingkan dengan faktor kepemimpinan terhadap motivasi kerja pegawai. Hal ini di buktikan pula dari hasil analisa di mana nilai koefisien regresi variabel kedisiplinan lebih besar di bandingkan dengan nilai koefisien regresi variabel kepemimpinan.
Suasana hubungan komunikasi yang harmonis perlu di ciptakan baik anatar pimpinan dan bawahan maupun anatara sesama bawahan. Hubungan semacam ini sangat besr pengaruhnya terhadap para pegawai, karena pada hakikatnya bawahan tidak segan – segan untuk meminta pertimbangan atau saran maupun petunjuk sehingga tercapainya kinerja yang memuaskan.



KATA PENGANTAR




Puji syukur kami panjatkan khadirat Allah SWT, yang telah memberikan taupik serta hidayahnya kepada kami sehingga kami dapat menyelesaikan tugas makalah.
“hubungan antara kepemimpinan dan kedisiplinan terhadap motivasi kerja pegawai pada MTs Al-Ishlah Kadugede Mekarsari”.
Materi yang akan di bahas dalam makalah ini semoga saja bisa di jadikan salah satu acuan atau sebagai panduan kita untuk menjadi seorang pegawai atau pekerja yang di siplin dan bertanggung jawab dengan tugas yang di berikan terhadap kita.
Sehingga dapat meraih keberhasilan yang di harapkan terutama keberhasilan di dalam peningkatan mutu pendidikan, namun penulis menyadari bahwa dalam penyusunan makalah ini jauh dari sempurna baik materi maupun bahasanya. Oleh karena itu, dengan segala kerendahan hati, kami mohon kepada setiap pembaca untuk memberikan saran, petunjuk dan kritik. Terima kasih.






Cihara, 31 Mei 2009
Hormat Kami




Penyusun




Selanjutnya tinggal download di bawah ini !!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text