Pages

Kamis, 20 Januari 2011

IM2 Vs Voucher GPRS

*** Indosat IM2 Broom VS IM3 ***


Baru baru ini Indosat mengeluarkan produk barunya yaitu Voucher Khusus gprs . Dengan pulsa khusus gprs ini anda dapat ber-internet dengan lebih murah apalagi bagi yang memanfaatkan kartu IM3 sebagai akses internetnya. Dengan Nominal voucher GPRS Rp. 5000,- anda bisa berinternet sekitar 4,5 jam, tentunya lebih murah dibandingkan dengan Voucher Regular yang menerapkan tarif 1,1 per Kb.


Indosat IM2 Broom


Sebagai alternatif sambungan internet lain yaitu menggunakan sambungan internet IM2 Broomm. Produk Indosat Broadband pra bayar ini lumayan murah, dengan biaya Rp. 100 ribu perbulan anda bisa mendapatkan layanan internet unlimited dan speed up to 256 Kbs di jaringan HSPDA atau jaringan 3G, tapi bisa juga digunakan untuk di jaringan GPRS meski tentunya speednya rendah tak sekencang di jaringan HSPDA / 3 G. Khusus di jaringan 3G Indosat m2 Broom ini menerapkan batas limit bandwidth 2 gg byte per bulan setelah limit bandwidth tersebut terlampaui maka speed nya akan turun menjadi 64 Kbs. Speed anda ini akan naik normal lagi setelah bulan berikutnya begitu seterusnya. Bisa anda baca di situs resminya www.indosatm2.com. Sebenarnya untuk kelas Internet Mobile Indosat tarifnya tergolong murah tapi sayangnnya speednya naik turun, Karena Untuk sambungan komunikasi datanya prioritasnya berada di level 3 setelah sambungan Voice Call dan SMS. Apalagi kalau indosat lagi mengadakan promo call murah pasti Komunikasi datanya terganggu karena jaringan nya yang terlalu sibuk dan over load sehingga menyebabkan speednya makin lamban . Pada Kondisi demikian anda bisa menggunakan cara ini untuk mempercepat akses informasi yang anda butuhkan.


Sebagai tambahan informasi , Anda bisa mengakses Internet Indosat tersebut menggunakan Ponsel atau handphone (HP) sebagai modem, tentunya Ponsel yang akan anda pake harus sudah ada fasilitas modemnya. Untuk merek ponsel saya sarankan menggunakan Ponsel atau Handphone Sony Ericsson karena sesuai dengan pengalaman saya Merek Se tersebut terbukti lebih cepat untuk akses internet dari pada merek lainnya. Untuk Indosat Im2 Broom juga bisa digunakan pada posel yang belum mendukung akses 3G, type ponsel SE W200i, K610 i , K 530i, K700i dan type SE lainnya yang sejenis atau sekelas dengan type tersebut sudah mampu digunakan sebagai modem untuk Komputer kita.


Berikut Setting Configurasi Internet :

Voucher GPRS Indosat





APN : indosatgprs

Username : indosat@durasi

Password : indosat@durasi



Setting Configurasi Indosat IM2 Broom unlimited
APN : indosatm2



Username : ( User name anda sendiri waktu anda mengaktifkan perdana IM2 Broom )

Password : ( Pasword anda waktu mengaktifkan perdana IM2 bromm )



Catatan : untuk mengaktifkan perdana IM2 broom silahkan mengakses www.indosatm2.com jangan lupa memilih paket Broom unlimited pada proses pendaftaran account Indosat Im2 anda tersebut.


Trik Indosat Im2 Broom supaya lebih murah


Setelah trik Internet gratis Indosat memakai Opera Mini Modif sudah expired, ada sedikit trik dan tips untuk Indosat broom ini dan bisa anda manfaatkan untuk menekan biaya sambungan internet Indosat broom Unlimited ini. Ternyata masa berlaku & masa aktif account indosatm2 itu terletak pada masa aktif accout indosatm2 broom ini bukan pada SIM cardnya. Jadi sebenarnya SIM card IM2 broom ini tidak ada matinya yang mati atau berakhir masa aktifnya adalah account indosatm2 anda.


Cara Penggunaan Ponsel Handphone sebagai Modem Koneksi Internet Klik Disini


Terus gimana kok lebih murah ?



Begini, Ternyata 1 account Indosat IM2 Broom unlimited ini bisa dipakai atau digunakan pada beberapa SIM CARD IM2 Broom yang berbeda dalam waktu bersamaan tidak seperti TELKOMFLASH produk TELKOMSEL yang account nya tidak bisa digunakan dalam satu waktu sekaligus. Dengan demikian anda cukup membiayai 1 account 100 ribu perbulan untuk beberapa SIM CARD. Semakin banyak SIM CARD anda maka semakin murah biaya bulanan anda, ya tentunya anda harus kolektif membeli perdana dengan beberapa teman anda, SIM CARD perdana IM2 Bromm Unlimited seharga RP. 150 ribu. Kemudian setelah satu bulan masa aktifnya habis anda cukup membayar bulanan 1 buah account saja dan gunakan Account tersebut bersama-sama teman anda. Jadi anda cukup bayar Rp. 100 ribu untuk digunakan pada beberapa SIM CARD Indosat IM2 Broom Unlimited.


Saya sendiri menggunakan cara diatas untuk sambungan internet, lumayan untuk kebutuhan update dan posting pada blog saya ini.

Silahkan mencoba !! Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text