Pages

Rabu, 19 Januari 2011

Belajar Website Dengan CMS WordPress

Salah satu Software yang terkenal untuk mengelola suatu websites atau CMS diantaranya adalah WordPress, Kalau kita mendengar CMS WordPress yang terkenal sebelumnya yaitu situs blogger wordpress yang disediakan gratis oleh WordPress Org. Akan tetapi sebenarnya WordPress juga mengeluarkan CMS WordPress ini untuk bisa dipakai oleh situs yang menggunakan hostingan lain. CMS ini bisa di download secara gratis di situs www.wordpress.org.






Sudah banyak situs / websites menggunakan CMS WordPress ini seperti contoh website ESC creation dot com ini. Banyak kelebihan dari CMS WordPress ini, dari segi biaya wordpress ini bisa didapatkan secara gratis, bila menggunakan CMS WordPress ini kita akan lebih mudah mengelola suatu situs, termasuk bagi newbie akan lebih mudah untuk belajar menggunakan CMS WordPress ini. Selain itu dari perusahaan pengeluar Software sudah banyak yang mengeluarkan sofware atau script yang mendukung CMS WordPress ini , yaitu plugins yang bisa dipasang pada CMS WordPress ini, Disamping itu banyak para creator Themes yang mengeluarkan kreatifitasnya untuk menghiasi desain wordpress ini. Tentunya bisa anda dapatkan secara gratis. Meski sebagian ada yang mengkomersilkan produknya tersebut.


Untuk lebih mudahnya kami menyediakan situs khusus untuk anda, yaitu :
  • http://www.esc-zone.co.cc

  • http://fun.esc-zone.co.cc





    Di situs ini anda bisa langsung log in ke situs karena anda semua bisa menggunakan user name dan password yang kami expose di bawah ini. Jadi siapa saja bisa mengelola atau sekedar memepelajari wordpress dengan menggunakan fasilitas pada situs tersebut, seolah-olah andalah pemiliknya. Anda bisa melakukan editing mengeluarkan kreatifitas anda pada situs tersebut. Silahkan anda mencoba mempelajari WordPress di situs miliknya esc-creation.com tersebut, karena belajar wordpress secara online langsung praktek menggunakan cms WordPress akan mempercepat anda memahami cara kerja cms WordPress ini. Adapun cara akses ke kedua situs ini adalah :



    www.esc-zone.co.cc

    1. akses login : http://esc-zone.co.cc/wp-admin

    2. User name : user1

    3. Password : esc@creation

    fun.esc-zone.co.cc



    1. akses login : http://fun.esc-zone.co.cc/wp-admin

    2. Username : user2

    3. Password : esc@creation





    Selamat belajar wordpress , anda juga bisa memanfaatkan untuk memasang link website, blog dan Iklan Produk anda di web tersebut Gratis, manfaatkan sebaik baiknya fasilitas ini , semoga berguna untuk anda !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text