Pages

Rabu, 19 Januari 2011

IP Confirm 000Webhost

Software IP Confirm 000webhost




Artikel Software IP Confirm ini adalah pindahan artikel Download IP Confirm 000webhost yang ada di blog smart4.us, karena blog smart4.us mengalami perombakan total maka artikel yang mungkin bermanfaat ini saya pindahkan di ESC-creation.
Seperti kita ketahui webhosting adalah kebutuhan primer untuk pembuatan website disamping Domain tentunya. Banyak webhosting yang tersedia untuk itu mulai dari yang berbayar hingga Gratisan seperti yang diulas di ESC-Creation dot com. Untuk kebutuhan belajar membuat website atau Blog kita bisa memanfaatkan yang gratisan ini. Diantaranya adalah 000webhost dan ESC-webhosting.


ESC webhosting adalah alternatif baru untuk webhosting gratis, ESC Webhosting disediakan ESC-creation dot com atas kerjasama dengan salah satu penyedia webhosting dari United Kingdom anda bisa baca ulasannya di artikel webhosting Gratis ESC creation.


Alternatif webhosting lain adalah 000webhost. 000webhost ini penyedia webhosting Gratis dari USA. Akan tetapi mungkin karena 000webhost sudah banyak sekali penggunannya saat ini 000webhost sulit sekali proses registrasinya. Sekarang 000webhost menerapkan Security IP yang sebenarnya dimaksudkan agar 1 IP cuma bisa dipakai untuk daftar 1 buah account. Sehingga banyak keluhan tentang problem Registrasi ke 000webhost. Salah satunya 000webhost mengharuskan konfirmasi IP dalam proses pendaftarannya. 000webhost mengharuskan penggunannya menjalankan Aplikasi IP confirm.
Banyak yang kesulitan untuk donwload Aplikasi IP confirm ini,untuk itu kami sediakan link untuk download aplikasi IP confirm tersebut :
Perhatikan Panduan Untuk download Software Ip confirm ini !!! :



Untuk kelancaran proses download software IP confirm ini sebaiknya anda mematikan sementara Anti Virus anda, karena sebagian anti virus mendeteksi aplikasi IP confirm ini sebagai Varian dari Virus Trojan, saya sendiri juga heran kenapa 000webhost memakai aplikasi yang terdeteksi mengandung virus. Dugaan sementara Aplikasi ini digunakan 00webhost untuk memata-matai aktifitas suatu IP karena sesekali 000webhost kewalahan menghadapi DDOS Attack pada servernya dan juga Untuk mencegah banyaknya Fraud Register ke 000webhost.
Sofware IP Confirm ini berhasil anda download bila size nya berukuran 28 KB dan simbol iconnya bergambar Gembok warna kuning
Untuk menjalankan IP Konfirm ini ada sedikit trik yaitu :

  1. Matikan anti virus anda

  2. Terus jalankan aplikasi IP confirm dan catat no yang terpapar

  3. Aktifkan kembali anti virus anda

  4. Lakukan scaning virus pada Windows yaitu pada Document and Setting dan Folder Windowssystem32. Nampaknya aplikasi menanamkan file nya pada dua tempat tersebut. Lebih aman bila anda menjalankan sofware ini pada PC yang menggunakan deepfrezze.



Silahkan ber-experiment semoga berhasil !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text