Pages

Rabu, 19 Januari 2011

Google Mirror – “elgooG”

Google Mirror – Google dengan Tulisan Terbalik




apa asahab aynat-aynatreb naka adna akam ini nasilut acabmem adna aliB
uata nital asahab uata adnaleb ,bara , namreJ ? nakanug, ayas ayas gnay
ipat aisenodnI asahab ansilut halada ini ansilut ,nakub ? fitimirp asahab
.irik ek nanak irad utiay kilabret arac anged anysilunem arac
kilabret ansilut nagned ridah moc tod noitaerc CSE etisbew
…eh..eh anysiluneM nad acabmem kutnu alig atik nikib kepac uka hadus hA


Google dengan tulisan terbalik


Coba pelajari tulisan diatas dalam bahasa apakah tulisan di atas !



Beberapa minggu lalu aku iseng-iseng memasukan keyword elgoog, di google, dan aku menemukan di daftar list pencarian muncul suatu alamat url yaitu http://elgoog.rb-hosting.de/index.cgi. Coba anda buka url tersebut maka sepintas anda akan berfikir ini Google Search Engine dalam tulisan apa ya ?, Arab, Jerman, Belanda, Denmark ? Setelah aku amati ternyata bukan melainkan Google dalam bahasa English tapi cara penulisannya terbalik yaitu dari arah kanan ke kiri tidak seperti penulisan normal Alphabet. Jadi penulisan huruf dalam web tersebut dalam kondisi terbalik. Seperti tulisan diatas adalah tulisan dalam bahasa indonesia tapi penulisannya dengan cara kebalikannnya dari tulisan normal


Tentunya anda bila belum pernah mengetahui situs yang menggunakan tulisan terbalik akan sedikit heran dan bertannya-tanya seperti saya, kok ada juga orang yang kurang kerjaan yang membuat situs dengan tulisan yang demikian, jadi seolah kita membaca tampilan web tersebut dari kaca cermin. Agar lebih mudah sebaiknya anda menggunakan cermin untuk membaca tulisan-tulisan dalam situs “enigne hcraes elgoog” tersebut.
Google Mirror itulah sebutan “enigne hcraes elgoog”, silahkan anda masukan keyword-keyword atau “drowyek-drowyek” di google dengan tulisan terbalik seperti “etisbew tsil” ternyata ada beberapa website yang memang menggunakan tulisan yang bagi kita sedikit aneh. Kenapa pemilik-pemilik situs tersebut membuat situs demikian. Mungkin hal seperti ini adalah salah satu bentuk alternatif mengeluarkan kreasinya atau ide-ide yang boleh dibilang nyleneh he..he..:). Meski orang awam pasti kesulitan untuk membaca tulisan dalam web atau blognya tersebut.


Apapun tujuannya “sutis-sutis nagned nasilut kilabret uti ada” ( situs-situs dengan tulisan terbalik itu ada ) mewarnai dunia maya internet kita ini. Bahkan Pak de Google pun mempunyai situs terbalik tersebut . Ok silahkan anda belajar membaca dan menulis web dengan tulisan terbalik tersebut he.. he.. Pusing ah . Get cool Enjoy aja Friends !!!
Update 29 April 2009 :
uoıʇɐǝɹɔ-ɔsǝ ɹoʇɐɹǝuǝƃ dılɟ uɐʞɐunƃ … ¿ ıuı uɐsılnʇ ɐɔɐqɯǝɯ ɐsıq ɐpuɐ

  • Artikel cara membuat Tulisan Terbalik Klik di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text