Pages

Selasa, 10 Mei 2011

Tips dan Trick WE : Trik Bermain Wining Eleven PS 2

Cara SetPiece Yang Baik :

  1. Tendangan sangat keras (dari jauh): Pencet petak + atas hingga kira2 setengahnya, kemudian diikuti dengan memencet segitiga, tahan…, (duarr)

  2. Tendangan agak keras, Melengkung (dari agak jauh) : Pencet petak + bawah, setengahnya lebihin dikit, trus pencet segitiga + arah melengkungnya…

  3. Tendangan lemah, melengkung (dari jarak dekat) : Pencet petak + bawah, setengahnya dikurangin dikit, trus pencet O sama arah melengkungannya…

  4. Jadi kesimpulannya kalo pas nendang mencet bawah, bakalan pelan, jika diikuti dengan segitiga akan keras, sebaliknya jika menendang O, bakal pelan…



Cara Meletakkan pemain :

  1. Kalo striker yang kaki kanan, sebaiknya ditempatkan di kiri, jika strikernya kaki kiri, maka sebaiknya ditaro di kanan, untuk lebih memperluas target penendangan dan juga mempengaruhi akurasi tendangan.

  2. Meletakkan gelandang tengah harus yang berakurasi passing tinggi, pekerja keras,

  3. Jangan meletakkan gelandang yang semuanya bertipe menyerang, karena dapat membuat lini tengah menjadi tidak seimbang.



Cara One-on-one dengan Keeper :

  1. Menchip bola, bisa dengan petak diikuti dgn L1, atau L2 lalu petak, tinggal pilih yg enak’,,untuk bisa menchip bola dengan baik & benar, dibutuhkan latihan berkali-kali.

  2. Untuk membuat akurasi tendangan lebih terarah, setelah menekan petak ada baiknya diikuti dengan R2, agar bola agak melengkung kearah dalam gawang, sehingga tentunya akan lebih terarah.



Cara Melakukan Middle Shooting (Tendangan Jarak Jauh) :

Klo mnuruwt gw, tendangan jarak jauh yang paling efektif adalah memencet kotak sebanyak 2x atau lebih (asal jgn kebanyakan). Usahakan pemencetan petak pertama kali secepat mungkin, sesedikit mungkin, agar bola tidak mengambang, kemudian pencet petak lagi. Setelah itu, tahan segitiga, dan laju bola akan sangat keras. Jika ini berhasil dan terarah, bola akan agak melengkung karena ditendang oleh kaki bagian dalam si pemain. Namun kekurangannya dari tendangan jarak jauh ini adalah berkurangnya akurasi tendangan.

Kalo mau jago WE, maen master adalah sesuatu yg wajib, karena maen master itu benar-benar

melatih teknik kita, tidak seperti pada cup, apalagi exhebition



Cara Melakukan Gerakan Menipu dan Melewati Pemain Lawan :

Ketika sedang membawa bola, tekan R2 berkali2, setelah itu gerakan/dribel pemain menjadi lebih akurat jika kita ingin menghindar, bisa juga gerakan kaki akan seolah-olah melindungi bola. Coba sesaat sebelum lawan menyentuh atau akan merebut bola dari pemain anda, anda langsung menekan tombol ke arah lain sambil tepat memencet R2, maka gocekan pemain anda akan lebih akurat dibandingkan dengan jika kita tidak menekan R2. Tombol R2 ini disediakan untuk mempermudah melakukan gerakan-gerakan spesial sehingga gerakan pemain kita akan terlihat lebih lincah.

Misal pemain sayap anda sedang mendribel bola, kemudian didepannya adan pemain lawan. Jika ini terjadi, anda jangan menghindar ke arah pinggir lapangan lalu kemudian crossing. Saran saya ketika lawan ada di depan pemain anda, lepas tombol arah depan kemudian tekan arah + R2 untuk masuk langsung ke jantung pertahanan lawan, menurut saya ini lebih efektif dibandingkan crossing.

  1. Menipu lawan 1 : Jika pemain anda menghadap ke depan, tekan arah belakang + R2

  2. Menipu lawan 2 : Ketika pemain anda menghadap ke depan, tekan arah atas/bawah dua kali

  3. Itu buat iseng-iseng aja sih



Cara Melakukan Crossing Yang Benar :

  1. Untuk crossing mendatar dari samping, tekan O 3x tatu sebanyak-banyaknya dengan cepat

  2. Untuk crossing agak melambung dari samping ke depan gawang lawan, tekan O 2x

  3. Untuk crossing jauh dari samping, tekan O 1x



Cara Memberhentikan pemain secara tiba-tiba :

  1. Cara 1 : ketika pemain anda sedang membawa bola, lepas tombol arah, tapi sambil masih menekan R1

  2. Cara 2 : lepas semua tombol dan hanya menekan R2, pemain anda akan berhenti tiba2

nah pas pemain anda berhenti begitu maka pemain lawan mungkin akan kaget,dan ruang gerak anda akan semakin leluasa…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text