Pages

Selasa, 10 Agustus 2010

Kumpulan puisi cinta sejati




BERDIRI SENDIRI







February 4, 2009 by ALPHACHARLIE  
Filed under Cinta Sejati, Penantian Cinta











:masii berpijak pada tanah yang basah, masii bergoyah

:masii halus benangbenang sutra itu melilit, masii terikat

:masii membumbung angan dan asa tentang aku dan dia, masii tak terlupa

:namun ku coba, kucoba berikan sedikit udara


:pada hatiku yang pengap dan sempat pekat

:kucoba untuk pancangkan sebentuk kepercayaan

:pada dirinya yang selama ini telah berusaha menyeka peluhku

:pada dirinya yang selama ini telah menyita sebagian perhatianku

:pada dirinya

:bukan lagi masalah waktu

:namun kali ini adalah bagaimana aku sanggup untuk mengatakan

:mengatakan padanya

:jujur dari hati yang tersembunyi


:bahwa aku, aku tak akan pernah lagi mencintai dirinya yang tlah berlalu

:bahwa aku, aku akan selalu beriringan denganya tanpa bayang-bayang masa lalu

:namun aku belum sanggup

:mungkin suatu saat aku bisa

:mengatakan padanya

:apa yang selama ini aku rasa

:apa yang selama ini aku jaga

:apa yang selama ini aku dekap

:rapat


:dan terhalang

:tentang perasaaan hati

:tentang aku yang mencintai dirinya





Technorati Tags: ,









puisi cinta







December 14, 2008 by vied  
Filed under Cinta Sejati











Hingga ku terlelap…


Memendam rasa

Tak bisa ungkapakan rangkaiyan kata

Sebutir cinta tlah tumbuh

Serpihan harapan tlah menghilang


pejamkan mata sejenak

Hanya untukmu


Memberi kenyataan dalam khayalan

Tuk bisa milikimu


Hingga kuterlelap

ku takan menyesali

hingga ku tak terbangun

kan kubawa cinta ini slama nya





Technorati Tags: , , ,









Mati Bersama Mimpi






December 10, 2008 by Tony Irawan  
Filed under Cinta Sejati











Aku tidak akan pernah menemukan cinta

seindah cintaku padamu

Bagiku kau adalah semua yang sangat aku inginkan di dunia


Di saat malam semakin dingin


Di saat bintang tidak hadir

Kau di sini bersamaku

menghangatkanku-setidaknya hatiku-

menerangi hidupku

untuk kembali menapaki kehidupan


Semua begitu indah

Saat-saat bersamamu

Namun kau kini bagai satu cerita misteri

menghilang bersama kata-kata yang tersimpan dalam diari



Menunggumu

sepiku sendiri

di tengah perasaanku yang berkecamuk

Aku selalu yakin

Kamu akan kembali

Kembali dalam hidupku

Mewarnai emosiku

dan… akhirnya


Kaupun mati selamanya


Bersama mimpi-mimpiku

mimpi kita


(6 desember 2008)





Technorati Tags: , , , , ,








hingga kuterlelap






December 10, 2008 by vied  
Filed under Cinta Sejati











Memendam rasa

Tak bisa ungkapakan rangkaiyan kata

Sebutir cinta tlah tumbuh

Serpihan harapan tlah menghilang



pejamkan mata sejenak

Hanya untukmu

Memberi kenyataan dalam khayalan

Tuk bisa milikimu


Hingga kuterlelap

ku takan menyesali

hingga ku tak terbangun

kan kubawa cinta ini slama nya






Technorati Tags: , ,








Oh Tuhan, Maafkan Aku






November 29, 2008 by wi2n.sgirl  
Filed under Cinta Sejati











Mereka fikir aku tlah melupakannya

Tapi dalam hati ini masih merintih perih

Menahan sakitnya luka hati karenanya


Ingin kuteriakkan jeritan hati


Agar sesak batin ini tak menyiksaku lagi

Apa hati ini tlah terpatri

Pada sosok diri yang tlah jauh pergi


Mengapa seraut wajah yang jelas terlihat

Tak mampu ku lukiskan dengan sejuta asa

Namun seraut wajah yang samar kulihat

Mampu ku tuliskan dengan sejuta puisi cinta


Terima kasih Tuhan!

Karena Kau tlah kirimkan dia untukku


Cinta Abadinya untukku

Slamanya hidup bersamaku


Dan Maafkan aku Tuhan!

Meski Rasa Sayangku ada untuknya

Tapi hati ini sulit ’tuk berpaling kepadanya

Karna hati ini sudah ada yang memiliki

Cinta Sejatiku yang tlah jauh pergi


Akupun tak mau kehilangan

Orang yang ku sayang ’tuk ke sekian kali


Ku ’kan berusaha ’tuk lupakan Cinta Sejati

Meski sulit ku ingkari hati ini


12 Oktober 2008


Email wi2n.sgirl@gmail.com

Mobile 085731270635





Technorati Tags:








Inikah







November 29, 2008 by wi2n.sgirl  
Filed under Cinta Sejati











Inikah jalanku

Takdir yang harus kutempuh

Takdir yang Kau tulis untukku


Aku yang dulu terlarut dalam kesedihan

Terpuruk dalam kepedihan

Tlah Kau kirimkan dia untukku ‘tuk hadir temani hidupku


Tapi ntah mengapa kadang ku merasa jenuh


Tatkala raga menjauh hanya sepenggal kata yang terucap

Tak mampu mengisi akan hati yang tersirat

Tanpa sadar ku tengok kebelakang, hanya sekedar menengok

Mampu membuatku tersenyum

Teringat akan begitu indahnya masa lalu

Tak kuasa air menetes membasahi pipiku


Ya Allah Maafkan aku

Aku hanya seorang insan

Yang ingin diperhatikan dengan sejuta kasih sayang


Agar ku bisa melupakan

Dirinya yang tlah menghilang dari pandangan


Ya Allah Maafkan aku

Sungguh ku tak mampu menghapus kenangan itu dari hidupku

Maaf karena ku tlah khianati kasih yang Kau kirimkan untukku

Khianati hati ini yang sulit ‘tuk terbagi

Meski kini cincin ini tlah melingkar dijari manisku ini


Tapi sungguh kala ku dekat dengan kasih-Mu

Ku rasakan getar itu


Getar yang pernah hadir dalam diriku


Ya Allah! Inikah jalanku

Takdir yang harus ku tempuh

Takdir yang Kau tulis untukku

Satu pintaku pada-Mu

Buatlah hati ini hanya untuk satu

Untuk kasih yang Kau kirimkan padaku

Karena kini dialah Tunanganku

Slamanya ‘kan hidup bersamaku


Hingga di akhir waktuku


18 November 2008


Email wi2n.sgirl@gmail.com

Mobile 085731270635





Technorati Tags:









I Love You Forever And Ever






November 29, 2008 by wi2n.sgirl  
Filed under Cinta Sejati











Maaf ku telah menyakitimu

Bukan ku sengaja lakukan semua itu

Akupun tak mampu khianati hatiku

Aku yang tak mampu membendung rasa ini,


Rasa yang takkan pernah ku buang dari hatiku

Karna sampai saat ini pun aku masih sayang kamu


Aku tak tahu apa ku bisa menahan semua ini

Aku hanya ingin kamu percaya padaku

Itu sudah cukup untukku

Sungguh begitu besar rasa sayangku padamu

Namun ku tak mampu menolak takdir itu


Andai kau tahu

Disini aku pun menangis pilu


Tak mampu menahan begitu sakitnya hatiku

Sungguh ku tulus mencintai dan menyayangimu

Sampai kapanpun, sampai kapanpun dan sampai kapanpun


Kini ku telah berada di antara jurang

Aku pun tak mampu lagi bertahan

Hingga ku harus pergi jauh dari hidupmu selamanya

Terkadang kita harus merelakan kebahagiaan kita

Demi kebahagiaan orang lain


Ku ‘kan tetap slalu cinta dan sayang ke kamu


Walau seandainya aku tak bisa bersatu denganmu

Jaga diri kamu baik-baik

I LOVE YOU FOREVER & EVER


S.Bali, 7 Juni 2008





Technorati Tags:








Jagalah Cinta bersamamu







November 29, 2008 by monccoz09  
Filed under Cinta Sejati











Seandainya Cinta di Hati bisa terjaga dengan baik,

meskipun pernah tersakiti,

Cinta selalu datang kembali tanpa diminta


Seandainya Cinta di Hati bisa tetap ada,

meskipun Ia tahu dalamnya Laut,

Cinta selalu tulus mencoba menyelami dalamnya dasar Laut


Seandainya Cinta di Hati begitu kuat,


meskipun Ia sadar sebuah Koin memiliki 2 mata sisi yang berbeda,

Cinta selalu menyatukan dan membuatnya menjadi berharga…


Cinta ada,

selalu menjaga…

berkorban,

saling melengkapi,

dan membuatnya berharga

Kekal


Maka,


selalu Jagalah Cinta,

yang tanpa kita sadari…

selalu ada berdiri di samping kita,

di sekitar kita,

bersama kita,

Selamanya,


“Cinta akan selalu Hidup di dalam Hati kita”





Technorati Tags:








Hati yang Kecil







November 29, 2008 by monccoz09  
Filed under Cinta Sejati











Kecilnya Hati dengan sombong berkata,

“Aku tak ingin tersentuh,selain Ia yang datang”


Ia bukan tersakiti,

adalah hal lain yang takut kembali kerna kehilangan,

Tempat dimana dulu Ia memberinya mimpi,


hingga Lukisan tentang perasaan yang tercurah di saat Ada


Kini tiada,

serasa tercabik,

hilangkan rasa Kehidupan,

meredupkan lentera yang dulu menyala-nyala,

…dingin…

…sangat dingin…

Ia begitu angkuh,

menyiksa Batin,


Lupakan bahwa Hidup dengan Perasaan masa lalu,

takkan buat Ia tetap berdiri,

meruntuhkan Asa untuk terus mencoba,

Hilang begitu saja…


Hiduplah dengan Perasaan yang nyata,

Ia adalah Hati yang tak pernah membenci,

Hati yang takkan berhenti,

Hati yang selalu haus,

Hati yang rela kehilangan,


dan…

Hati yang berani menatap Kenyataan


Jangan biarkan pahitnya Kehilangan

membuat Pelangi di Hati menghitam,

terkunci…


Kecilnya Hati dengan Hati yang Sombong,

tak ingin tersentuh…





Technorati Tags: ,








Mampu Dan Sanggupkah Aku






November 29, 2008 by wi2n.sgirl  
Filed under Cinta Sejati











Mampukah aku melangkahkan kakiku

Saat aku berpapasan denganmu

Mampukah aku berdiri tegak saat kau menghampiriku

Mampukah aku bersua saat kau memandangku



Sanggupkah aku menahan rasa ini

Saat kau menatap mataku

Sanggupkah aku menahan air mataku

Saat ku ingat kau yang tlah menggores luka dihidupku

Karena suatu saat kita pasti bertemu


Oh Tuhan

Andai saat itu tiba, kuatkan aku akan siksa batin ini

Karna ku tak yakin, mampu dan sanggupkah diri ini

Menahan Gejolak hati


Amarah, benci, sakit serta rindu di hati


Ya Tuhan!

Aku berusaha semampuku ’tuk menutup tabir rahasia cinta itu

Tapi sungguh ku tak mampu karena Dia lah Cinta Sejatiku

Dan kini dia tlah pergi dariku

Meski ia masih menyimpan rasa sayang dan cintanya untukku

Namun sampai kapanpun aku dan dia takkan pernah bisa bersatu

Dan kumohon hapuskan rasa ini dari hatiku

Sungguh ku tak mau terpuruk dalam dunia semu



5 Agustus 2008


Email wi2n.sgirl@gmail.com

Mobile 085731270635





Technorati Tags: , , ,











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text