Pages

Senin, 11 April 2011

Tutorial cara membuat Cover E-Book

Halo apa kabar sahabat online,
Senang sekali rasanya hari ini bisa bertemu dengan anda dan berbagi informasi tentang dua produk e-book ditambah software yang mungkin selama ini anda cari-cari. Kedua produk tersebut yakni e-book "Tutorial Cara Membuat Cover E-book" dan e-book "Tutorial Word2PDF : Merubah File Word Menjadi File PDF (E-Book)" yang saya jadikan satu paket dan bisa langsung anda download hari ini juga!
Manfaat utama yang akan anda peroleh dengan memiliki kedua paket produk ini adalah anda akan mengetahui cara dan seluk-beluk membuat e-book pdf dan cover e-book seperti yang banyak dijual di internet saat ini. Sekadar tahu aja bahwa e-book merupakan salah satu produk digital yang telah membuat banyak orang dari berbagai belahan dunia menjadi kaya raya melalui internet, dan ke depan akan tetap menjadi produk primadona di dunia maya.


Perkenankan saya melalui situs ini memperkenalkan 2 paket produk
yang akan membantu anda dalam menciptakan e-book pertama anda




Tutorial Cara Membuat
COVER E-BOOK


Paket E-Book Panduan + Software


Melalui e-book yang singkat dan praktis ini, anda akan melihat dan belajar cara membuat cover profesional dengan mudah. E-book ini dilengkapi gambar screenshot untuk setiap langkah sehingga akan sangat memudahkan anda (terutama yang pemula) untuk membuat sebuah cover yang menarik.


Dalam paket ini anda akan mendapatkan software "TrueBoxShot" seharga $44.99 (atau sekitar Rp.450.000,-) tapi GRATIS untuk anda jika cepat mengambil kesempatan ini.


Silahkan lihat screenshot cara membuat cover e-book di samping menggunakan True Box Shot


Tutorial "Word2PDF"
Merubah File Word Jadi E-Book PDF


Paket E-Book Panduan + Software


Melalui e-book yang singkat dan praktis ini, anda akan mempelajari cara mengubah dokumen word (MS. Word) menjadi file e-book PDF.


Anda bisa membuat e-book yang diproteksi dengan password agar tidak sembarang orang dapat membuka e-book anda, kecuali dengan syarat-syarat tertentu (misalnya harus bayar terlebih dahulu, baru anda beri passwordnya). Hal ini juga dilakukan untuk menghindari pembajakan karya e-book anda.


Seperti e-book saya lainnya, panduan ini juga dilengkapi gambar untuk setiap langkah demi langkah, mulai dari proses instalasi program sampai pembuatan e-book. Hal ini saya maksudkan agar siapa pun (khususnya para pemula) dapat lebih cepat mengerti pembahasan yang diberikan.


Nah, dengan memiliki paket produk ini maka anda sudah bisa membuat e-book sendiri yang dapat anda gunakan untuk :


Menghasilkan uang secara online dengan menjual produk e-book
Mambangun list subscriber dengan membagikan e-book gratis untuk kredibilitas anda
Menjual produk orang lain (affiliasi) dengan membuatkan sales letter dalam bentuk e-book
atau sekadar menuangkan ide, pikiran, pengetahuan dan pengalaman dalam sebuah e-book.


Saya sendiri sangat merasakan manfaat bisa membuat e-book dan cover yang menarik. Mungkin anda sudah pernah mendownload dan membaca e-book yang saya berikan GRATIS di www.khususpemula.com. Atau mungkin anda sudah menemukan bahkan membeli e-book yang saya jual di www.CaraPemula.com. Saya yakin hampir setiap hari anda pasti menjumpai situs lain yang menawarkan e-book, baik yang berbayar maupun gratis. Dan saya yakin anda pasti sudah memiliki beberapa koleksi e-book dari berbagai situs di internet. 


Apakah anda ingin tahu cara membuat e-book sendiri yang bisa anda jual atau bagikan gratis untuk meningkatkan kredibilitas anda di dunia maya ?


Jika jawaban anda "Ya" berarti tutorial ini akan sangat membantu anda !


Jika anda seorang pemula di bisnis online pada umumnya dan bisnis e-book pada khususnya, anda bisa mulai belajar dari sekarang menggabungkan keahlian yang anda peroleh dari kedua e-book ini dengan keahlian membuat website. Jika anda belum tahu cara membuat website, anda bisa belajar di situs saya dengan GRATIS yakni di www.bikinwebgratis.co.cc. Tapi itu bisa anda pelajari di lain kesempatan aja, sekarang saatnya anda fokus dulu belajar Bikin E-book !


Buat e-book lalu promosikan melalui situs anda sendiri dan
dapatkan keuntungan yang anda inginkan : UANG dan KREDIBILITAS!  


Paket Produk + Software ini telah saya launching pada tanggal 17 Agustus 2009 jam 10.00 WIB, bersamaan Hari Kemerdekaan Bangsa Indonesia dengan harga hanya Rp.49.900,- Dan setelah launching, maka harga telah kembali normal menjadi Rp.69.900,-. Harga ini sewaktu-waktu akan kembali naik menjadi Rp.99.900,-. Namun saya tidak bisa sampaikan di sini kapan harga ini akan saya naikkan. Harga akan TIBA-TIBA saya naikkan tanpa pemberitahuan lebih dahulu. Jadi, jika anda menginginkan produk ini segeralah melakukan pemesanan.




Penting Anda Tahu Sebelum Order : dengan membayar sebesar Rp.49.900,- Rp.69.900,- Rp.99.900,- Rp.149.900,- anda akan mendapatkan paket sebagai berikut :





E-book Tutorial Cara Membuat Cover E-book (Berbahasa Indonesia, Penulis Asnawi, ST.)
E-book Tutorial "Word2PDF" : Merubah File Word Menjadi File E-book PDF (Berbahasa Indonesia, Penulis Asnawi, ST.)
Software True Box Shot senilai $44.99 (sekitar Rp.450.000,-)
Software Pembuat File PDF (maaf, nama programnya saya rahasiakan)
Paket ini bisa anda download secara instan setelah anda melakukan pembayaran dan konfirmasi. Saya akan kirimkan petunjuk download langsung ke alamat e-mail anda atau melalui sms segera setelah anda melakukan konfirmasi pembayaran. Order sekarang juga !
Apakah e-book ini mudah dipelajari ?
Ya, saya selalu berusaha membuat e-book yang mudah dipelajari dan dimengerti oleh siapa saja, bahkan bagi mereka yang masih pemula sekali pun.


Apakah BENAR software tersebut berharga $44.99 atau sekitar Rp.450 ribu ?


Ya, benar. Anda bisa cek di situs resminya di www.trueboxshot.com, mudah-mudahan harganya belum dinaikkkan. 


Apakah saya bisa coba versi Trial-nya sebelum saya beli ?
Ya, bisa. Silahkan download melalui link http://www.trueboxshot.com/files/TrueBoxShotSetup.zip. Anda bisa gunakan versi Trial ini selamanya tanpa batas waktu, hanya saja pada cover yang anda hasilkan akan ada tulisan Trial-nya.


Apakah saya akan mendapatkan versi Full-nya dengan bayar Rp.69.900,- Rp.49.900,- ?
Ya, anda akan saya berikan yang Full Version-nya, dan anda tidak perlu keluar biaya lagi untuk bayar biaya tertentu seperti biaya bulanan, dll.


Apakah saya bisa ditunjukkan cara penggunaannya ?
Ya, silahkan lihat gambar screenshot berikut ini: 


Buat gambar 2 Dimensi (2D) misalnya tampak samping (1) dan tampak depan (2) di program pengolah gambar seperti Photoshop, Fireworks, Corel Draw, dll.


(1)        (2) 
 
Masukkan ke program True Box Shot


 
Klik tombol 3D untuk mendapatkan tampilan 3 Dimensi


Sim Salabim ... cover sudah jadi !!


Sangat gampang bukan untuk membuat sebuah cover e-book yg menarik ?!


Dengan gambar 2D yang sama, anda bisa menghasilkan jenis virtual cover lainnya seperti plat CD, DVD Case, Screenshot, dan Member Card :


 
Silahkan anda berkreasi menciptakan cover anda sendiri !










Salam Kami Karya Anak Kidoel





Photobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text